(Jokes) Siapa Yang Paling Banyak Di Neraka ???

Dua anak Sekolah Minggu sedang bercakap-cakap.

Samuel : “Coba terka, orang seperti apa yang paling banyak masuk neraka, apakah pencuri, pembunuh atau orang pelit?”

Natanael: “Tentu saja pencuri dan pembunuh! Karena yang satu mengambil harta orang sedangkan yang lain mengambil nyawa orang.”

Samuel : “Kata papa-ku orang pelit yang paling banyak masuk neraka!”

Natanael: “Ach, masa iya … ??? Apa dosanya, khan itu hartanya sendiri, suka-suka ku donk!”

Samuel : “Nah, itulah…! Saking pelitnya maka ketika Tuhan Yesus mau minta dosanya untuk dibuang ke tubir laut yang paling dalam,dia nggak ngasih!”

😀

2 Korintus 9:8-9

Dan Allah sanggup melimpahkan segala kasih karunia kepada kamu, supaya kamu senantiasa berkecukupan di dalam segala sesuatu dan malah berkelebihan di dalam pelbagai kebajikan. Seperti ada tertulis: “Ia membagi-bagikan, Ia memberikan kepada orang miskin, kebenaran-Nya tetap untuk selamanya.”

 

sumber : yesHEis.com Indonesia

Advertisements

Tuhan Tidak Tuli

6690_108599423213_8353990_a

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dua orang saudara sedang menghabiskan liburan di rumah kakek dan nenek mereka.

Ketika akan tidur, dua orang saudara itu berlutut di sisi tempat tidur mereka untuk berdoa.
Ketika tiba giliran si adik yang berdoa, dia berdoa dengan suara yang amat keras.
“AKU BERDOA UNTUK SEBUAH SEPEDA BARU …,
AKU BERDOA UNTUK SEBUAH PLAY STATION BARU …,
AKU BERDOA UNTUK SEBUAH MOBIL-MOBILAN BARU ….


Setelah doanya selesai, kakaknya menegur dia dan berkata, “Kenapa kamu berdoa sekeras itu? Tuhan ‘kan tidak tuli!”

Adiknya lalu menjawab, “Kakak, Tuhan memang tidak tuli, tapi Kakek dan Nenek ‘kan sudah kurang pendengarannya.”

#?$$$$!!!

haha .. ada yang pernah ngelakuin kaya gini ? 😀

Matius 6:6-7 Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu. Lagipula dalam doamu itu janganlah kamu bertele-tele seperti kebiasaan orang yang tidak mengenal Allah. Mereka menyangka bahwa karena banyaknya kata-kata doanya akan dikabulkan.

Perokok dan Pendeta

-HUMOR-

Perokok : “Pak Pendeta, bagaimana cara menghilangkan kebiasaan merokok?”
Pendeta : “Sangat mudah sekali, semudah membalikkan telapak tangan,yang penting ada niat, Saudara.”
Perokok : “Ya, Pak pendeta, saya sangat berniat benar ini, mohon Pak pendeta bagaimana caranya?”
Pendeta : “Anda berdoa dan berjanji untuk melaksanakan saran saya,kalau setuju biar saya berikan resepnya.”
Perokok : “Ya, saya setuju Pak Pendeta.”

Pendeta : “Ok! Bila setuju mudah saja. Saat Anda memegang rokok, maka pada saat rokok mendekati bibir Saudara, maka balikkan segera telapak tangan Saudara yang memegang rokok, sehingga
api rokok berhadapan dengan bibir Saudara. Dengan begitu Saudara bisa ingat komitmen untuk berhenti merokok.”
Beberapa minggu kemudian ….
Perokok : “Wah Pak Pendeta, saya sudah berhenti merokok sekarang.Memang benar Pak, semudah membalikkan telapak tangan.”
Pendeta : “Syukurlah!”
Perokok : “Tapi Pak Pendeta, saya ijin gak ke gereja dulu. Soalnya bibir saya luka-luka, gara-gara merokok terbalik terus.”

?@#%!!!%%%

(JOKES) Pertengkaran rumah tangga.

Pada suatu ketika ada sebuah keluarga yang sering sekali bertengkar karena hal-hal sepele. Sampai akhirnya suami istri ini sepakat datang ke Gembala sidang Gereja mereka.

Suami : Pak Gembala, kenapa yah rumah tangga kami jarang sekali akur. Sering sekali ribut-ribut karena masalah sepele.

Istri : Iyah pak, kadang masalah kecil kami besar-besarin. Kami sadar sie pak, kami salah. Tapi kalo sudah namanya marah sudah gak bisa di rem.

Suami : Kalo sudah marah ya pak..yang ada di fikiran, “andai ini bukan istriku” getu pak.

Istri : (seketika melotot tajam ke arah suami)

Pak Pendeta: Sudah…sudah…sudah. Kalian suami istri adalah 2 pribadi yang sudah Tuhan jadikan SATU. Kalian ini bukan lagi dua (2), melainkan SATU. Jadi hal yg harus kalian ingat, saat kalian sedang marah-marah sama pasangan kalian, secara tidak langsung kalian sedang melukai tubuh kalian sendiri karena kalian ini satu, dan kalian juga melukai hati Tuhan sbg org yang mempersatukan.

Suami : Terus sebaiknya kita gemana pak???

Pak Pendeta : Saat kalian mulai mau marah, ingatlah akan Firman Tuhan. Agar kalian tetap hidup dalam kasih.

………..Beberapa hari kemudian………….

Istri : Papa ini gemana, udah tk sms suruh beliin bahan kue, masih ajah lupa.

Suami : Lagian bahan kue buat apa?? Mama ini ajah yang aneh-aneh. Papa tuh pulang kerja, capek gak sempet mampir-mampir.

Istri : Itu buat besok ikutan belajar bikin kue di tempat bu RT. Akh Papa mah gak perhatian.

Suami : Mama bisanya cuma maen2 sama ibu-ibu. suami sendiri malah gak diurusin, ini suami pulang kerja bukannya dibuatin minum ato gemana malah dimarah-marahin. Mama ajah gak ijin dulu mau ikutan begetu2an, bikin-bikin kue segala. Mama itu harus tunduk sama Papa, Papa itu kepala di keluarga ini. Liat tuh Efesus 5: 22-24 (Suami memberikan Al-Kitab pada Istri)… Liat, itu Tuhan sendiri yang bicara. Mama masih mau nglawan.

Istri : (Diam)

—Kesokan Paginya—

Suami : Mama mana sarapan buat Papa

Istri : (Datang membawa Al-Kitab dan membukakan sebuah ayat)

Suami : Maksudnya apa ini ma??Jangan maen2 dech

Istri : Baca

Suami : Matius 4:4  Tetapi Yesus menjawab: “Ada tertulis: Manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut Allah.”

Istri : Pagi ini sarapan Firman ajah yah Pa

Tepok Jidat. Jangan ditiru yah

1O HUKUM CINTA … PENTING!!

 

Buat yang suka selingkuh, suka mempermainkan wanita/pria, suka Berkhianat..nah…pesan ini merupakan peringatan keras buat kalian .. hehehe .. cuma becanda yaaa 😀

10 HUKUM CINTA:

1. Jangan ada padamu pacar lain di hadapannya.

2. Jangan Membawa bagimu Cinta yg menyerupai apapun.

3. Jangan menyebut nama mantanmu di hadapannya.

4. Ingatlah Hari Malam Minggu.

5. Hormatilah calon mertuamu, spy kamu diterima jd menantunya.

6. Jangan membunuh cinta yg ada padamu.

7. Jangan Mencuri Cinta dari Lawan jenis yg lain.

8. Jangan Selingkuh.

9. Jangan Mengucap Saksi Dusta terhadap pasanganmu.

10. Jangan Mengingini Pacar Sesamamu.

HAHAHAHAHA! HEHEHEHE! HIHIHIHIHI!
ketawa dulu biar ga suntuk … ketawa dulu biar ga ngantuk 😀

ini cuma humor ya ga ada maksud apa pun ..

🙂
Nb : bukan bermaksud merubah 10 hukum Taurat…hanya humor kreatif just for fun.

Jokes : KUNJUNGAN JEMAAT

KUNJUNGAN JEMAAT
Pada suatu hari seorang pendeta melakukan kunjungan pada jemaatnya. Semuanya berjalan lancar sampai ketika dia tiba di suatu rumah. Jelas ada orang di dalam, namun ketika dia mengetuk pintu, tak ada orang yang membukakannya.Akhirnya dia mengambil kartu namanya dan menuliskan sebuah catatan: “Wahyu 3:20 –Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.”

Kemudian dia menyelipkan kartu itu di bawah pintu.

Keesokan harinya, ketika sedang menghitung persembahan, sang pendeta
mendapatkan sebuah kartu nama di kantung persembahan. Di situ ada catatan: “Kejadian 3:10 –Ketika aku mendengar, bahwa Engkau ada dalam taman ini, aku menjadi takut, karena aku telanjang.”

(Jokes) 5 Roti dan 2 Ikan

Sebuah sekolah minggu sedang mengadakan acara perjamuan kasih. Anak-anak disuruh membawa makanan untuk dimakan bersama-sama.

“Anak-anak, ayo keluarkan makanan yang sudah kalian bawa,” kata guru sekolah minggu.

“Baik, Bu!” sahut anak-anak.

“Badu, apa yang kamu bawa?” tanya guru saat melihat bungkusan Badu.

“Ini 5 roti dan 2 ikan, Bu.”

“Wah, kamu mau menghayati apa yang tertulis di Alkitab ya?”

“Bukan, Bu. Saya membawa makanan ini supaya bisa bertambah dan bisa dimakan 5000 orang. Jadi, bisa untuk makan se-RT,” jawab Badu dengan polosnya.